Fungsionaris

DEPARTEMEN PSDI

Departemen PSDI (Pengembangan Sumber Daya Internal) ini bertugas membantu Ketua dalam bertugas memimpin, mengelola (controlling), merencanakan (planning), mengendalikan, mengawasi, mengkomunikasikan, mengorganisasikan dan bertanggung jawab sepenuhnya atas jalannya organisasi BEM FPPsi. Selain itu juga membantu Ketua dalam membina mahasiswa FPPsi dalam kegiatan kemahasiswaan dan bertanggung jawab terhadap hal-hal yang menyangkut tugas internal dalam organisasi BEM FPPsi.

DEPARTEMEN EKSTERNAL

Departemen Eksternal ini bertugas membantu ketua dalam mengelola, merencanakan, dan menjalankan fungsi multimedia, komunikasi, serta kerjasama untuk mencari dan menyebarkan informasi. Serta menjalankan fungsi branding untuk membangun dan mengembangkan program kerja BEM FPPSi dan bertanggung jawab terhadap hal-hal yang menyangkut tugas eksternal dalam organisasi BEM FPPsi.

DIVISI BAKAT DAN MINAT

Divisi Bakmin ini bertugas melaksanakan kegiatan-kegiatan sebagai wadah aktualisasi diri mahasiswa di bidang seni dan olahraga, menyiapkan tim-tim olahraga dan kesenian FPPsi yang siap diterjunkan dalam perlombaan apapun, melakukan pembinaan atlet dan pelaku seni FPPsi secara terjadwal, menyalurkan potensi mahasiswa pada kegiatan yang menunjang dalam bidang bakat dan minat, dan menjadi mediator antar unit FPPsi.

DIVISI KESEJAHTERAAN MAHASISWA

Divisi Kesma bertugas membina kerukunan seluruh civitas akademika FPPsi, meningkatkan etika dan moral mahasiswa FPPsi, dan mengatur kelancaran penyampaian aspirasi mahasiswa psikologi terkait fasilitas, pelayanan, dan urusan akademik mahasiswa FPPsi untuk kesejahteraan mahasiswa.

DIVISI SOSIAL

Divisi Sosial ini bertugas melaksanakan peran dan aktivitasnya dalam rangka mengemban peran sosial kemasyarakatan sebagai upaya membantu masyarakat dalam menghadapi berbagai persoalan-persoalan sosial serta menumbuhkan jiwa sosial pada mahasiswa FPPsi, menyelenggarakan aktivitas solidaritas dan bakti sosial mahasiswa FPPsi, dan menyiapkan tim relawan yang matang dan siap diterjunkan dalam aksi sosial masyarakat.

DIVISI PENALARAN

Divisi Penalaran ini bertugas meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mahasiswa dalam hal akademik dengan kegiatan yang aplikatif dan edukatif serta menghimpun dan menyalurkan potensi mahasiswa FPPsi dalam bidang penelitian, penulisan, trainer, konselor, dan bidang akademik lainnya yang nantinya digunakan dan diaplikasikan pada kegiatan yang bermanfaat dalam bidang akademik.

DIVISI BISNIS

Divisi Bisnis ini bertugas melaksanakan dan mengembangkan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan bisnis dan membantu Bendahara BEM FPPsi dalam hal perputaran keuangan organisasi.

 

 

 

 new nike football boots 2012 2017 – 002 – Nike Air Max 270 ESS Ανδρικά Παπούτσια Γκρι / Λευκό DM2462 | nike free runs shoes for men 13 wide feet – 006 – Nike Air Max 97 Γυναικεία Παπούτσια Μαύρα 921733

Follow us on social media :